Katalog Promo Jsm Alfamart Terbaru


Ada Lebah Dalam Katalog Promo Jsm Alfamart Terbaru - Jika anda adalah pelanggan setia Alfamart tentu kenal dengan logonya. Binatang imut yang menghiasi plastik, kemasan produk hingga ke katalog brosur promosinya adalah lebah. Kenapa lebah ya? Apa alasan dibalik logo tersebut. Yuk, mari kita cari tahu.

1. Albi

Lebah berwarna kuning dengan antena warna merah ini adalah logo Alfamart bernama Albi. Ada alasan kenapa Alfamart membuat gambar lebah di setiap kemasan produknya karena mereka menggunakan Albi, si lebah.

Albi ini mewakili setiap karyawan Alfamart yang tersebar hampir diseluruh Indonesia. Karakter Albi ini mewakili sifat ramah, menyenangkan dan selalu ikhlas membantu. Nah inilah yang menjadi slogan karyawan Alfamart yang harus bersifat ramah, menyenangkan dan siap membantu pelanggan mereka. Albi ini adalah lebah yang ramah kesetiap pembeli dan juga siap membantu pembeli.

2. Semangat Tujuan

Albi hadir tidak hanya sebagai lambang dari keramahan karyawan Alfamart, tetapi dia juga menjadi semangat tujuan dari Alfamart itu sendiri. Albi berusaha untuk mengedepankan kebersamaan dan ketulusan untuk melayani.

Albi ini juga hadir karena semangat tujuan kolektif bersama dan bisa membantu lingkungan sekitarnya. Ini semangat tujuan yang ingin di capai Alfamart karena meski mereka adalah bisnis retail waralaba akan tetapi semangat tujuan mereka kedepan itu satu visi dan misi. Hingga tidak ada gerai di lokasi mana tidak sama dengan gerai Alfamart yang lain.

3. Memenuhi Kebutuhan Keluarga

Alfamart yang sekarang sudah ada lebih dari 4.000 gerai yang tersebar diseluruh Indonesia  menjadi salah satu gerai waralaba terbesar di Indonesia. Dan menjadi terbesar menjadi besar pula tanggung jawab yang harus dipikul oleh semua Alfamart. Akan tetapi, mereka tetap harus mengedepankan tujuan mereka hadir ditengah masyarakat.

Albi atau Alfamart Bee ini menjadi perwakilan semua pemilik Alfamart di Indonesia bahwa Albi hadir karena untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.  Alfamart memperdekat kebutuhan keseharian agar mempermudah dan efisien waktu bagi keluarga-keluarga di Indonesia dimana lokasi Alfamart selalu berada di tempat yang strategis.

Albi ini tidak hanya sebagai simbol itu saja bagi Alfamart. Secara luas alasan kenapa lebah yang dipilih sebagai logo karena hewan tersebut secara langsung adalah hewan yang bekerja keras sepertinya orang-orang atau karyawan Alfamart harus bekerja keras.

Lebah juga adalah hewan yang sangat bermanfaat, bahkan lebah ini bermanfaat dalam penyebaran benih dan kuncup bunga. Ini yang diambil oleh Alfamart bahwa kehadiran mereka bisa bermanfaat untuk orang banyak. Dan Lebah pun bisa dimanfaatkan sebagai obat dan penyembuh melalui madunya. Artinya Alfamart tidak hanya hadir sebagai gerai akan tetapi apa yang mereka peroleh dari dalam Alfamart bermanfaat.

Lebah adalah hewan yang mengedepankan kerjasama dalam menghasilkan sarang madu yang manis. Sifat kerjasama ini yang diambil oleh Albi, karena karyawan Alfamart satu dengan Alfamart yang lain harus bekerja bersama-sama meski mereka adalah bisnis waralaba yang kepemilikannya antar wilayah satu dengan yang lain berbeda akan tetapi mereka tetap dalam satu barisan Alfamart yang bersama dan bekerjasama dalam memajukan Alfamart.

Lebah juga sangat menyukai kebersihan dan udara yang bersih, lingkungan yang baik. Alfamart meski sebagai salah satu retail terbanyak di Indonesia mereka tetap meniru logo mereka lebah yang suka akan kebersihan dan kecintaan terhadap lingkungan. Hal ini dibuktikan Alfamart mengurangi konsumsi plastik dan menawarkan tas belanja yang bisa dipakai ulang.

Alfamart bisa memikirkan dari hulu hingga ke hilir seperti kerja lebah yang pekerja keras, rapi, dan bersih. Dan mereka bisa bermanfaat bagi orang banyak, ketika orang-orang ingin istirahat dari perjalanan jauh dan mereka haus dan lapar Alfamart sangat mudah untuk ditemukan.

Selain itu salah satu manfaat dengan kehadirannya yang banyak dinanti adalah diskon yang bisa diperhatikan melalui katalog promo Jsm Alfamart terbaru edisi Jumat, Sabtu dan Minggu.