Iklan

Cinderamata Season 7 Dari Mas Rudy Arra

harga-promo
11/23/2012, 19.45 WIB Last Updated 2012-11-23T12:47:40Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cinderamata Season 7 Dari Mas Rudy Arra. Tak kenal maka tak sayang,mungkin ungkapan ini memang benar nyata adanya...hehe.Berawal pada waktu pertama kali mendaratkan diri menuju ke istana nya milik mas Rudy Arra (blog Katanya Arra)hingga sampai saat ini,banyak yang bisa saya dapat dan pahami akan sesuatu hal di sana,khususnya dari makna akan sebuah jalinan pertemanan dan satu ikatan persahabatan.

Kesan yang saya rasakan,bila saya melihat tampilan blog milik mas Rudy yang sedehana,namun banyak expresi nilai seni ,selain itu juga gaya bahasa tulisan beliau, yang terolesi dan terbungkus dengan gayanya yang khas,meletup-letup, bertaburkan jiwa semangat muda,berbeda dengan gaya bahasa ku,yang terkesan kaku,dingin dan beku...hehe

Karena sangking supel dan ramahnya sang admin,berimbas blog beliau tak pernah sepi dan menjadi ajang tempat silahturahmi yang sejuk,penuh canda tawa dan penuh keakraban,namun tetap berprinsip pada motto blog beliau Sersan alias serius tapi santai.Oleh karenanya saya senang bisa masuk di daftar deretan salah satu sahabatnya.

Cinderamata Season 7 Dari Mas Rudy Arra


Cinderamata Season 7 Dari Mas Rudy Arra


Lagi...lagi nih..di bulan November ini,kebahagian menyelimuti hati.Kembali saya mengungkapkan tanda rasa syukur dan lambang terima kasih saya kepada sahabat.Yakni mas Ruddy Arra atas  kebaikannya yang telah memberikan sebuah cinderamata kepada saya,berupa Typography gambar(foto) yang hasilnya sangat...sangat luar biasa,elegance bagus banget,seperti yang bisa kita lihat bersama,hasil karya nya di atas tadi.

Menurut sang mpu nya Typography ini,di peruntukan bukan sebagai award atau sejenisnya,melainkan di tujukan sebagai tanda cinderamata dan lambang apresiasi/penghormatan beliau kepada tujuh sahabat yang telah di pilihnya.
Kabarnya pun akan ada lanjutan kisah pemberian cinderamata bagian 2 hehe...
Kalau soal betul gak nya,temen-temen bisa bertanya lansung deh dengan mas Rudy nya.
Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih,untuk pemberian cinderamata yang berharga ini.Semoga mas Rudy makin sukses,baik istananya dan juga cita-citanya.amin.

BENANG MERAH


Dari yang Tak Kenal,menjadi Kenal

Dari yang Asing,menjadi Akrab

Dari yang Jauh,menjadi Dekat

Dari yang Benci,menjadi Rindu


Dari yang Renggang,menjadi Rapat

Dari yang Acuh,menjadi Asih

Dari yang Samar,menjadi Nyata

Dari yang Gelap,menjadi Gemerlap

Sungguh.....

INDAHNYA SILAHTURAHMI


Demikian,sukses untuk kita semua.*yet.





Komentar

Tampilkan

Terkini