Iklan

Pensiunnya Aktor Rowan Atkinson dari Mr Bean

harga-promo
11/21/2012, 20.26 WIB Last Updated 2012-11-22T07:31:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pensiunnya Aktor Rowan Atkinson dari Mr Bean..

Pensiunnya Aktor Rowan Atkinson dari Mr Bean. Dari hampir semua kalangan,baik di mulai dari anak-anak,remaja dan orang tua di pastikan mengenal sosok kocak dan jenaka,Mr Bean.Karena lantaran mimik wajahnya yang sering membuat kita tertawa dan gerakan bahasa tubuh yang menggelitik serta keahliannya dalam memeran berbagai karekter orang,menambah sosok Mr Bean mudah untuk di kenal dan di ingat.

Tokoh yang di perankan oleh aktor berkelahiran 6 Januari 1955 itu,Rowan Atkinson sukses membawa namanya lewat serial televisi di Inggris,sedangkan untuk di Indonesia sendiri film serial komedi ini,pertama tayang dan di putar oleh salah satu televisi swasta nasional RCTI,pada tahun 1992-an.Dan sempat pada waktu itu pula menjadi tontonan pavorit,walaupun terkadang tayangan serinya sering di ulang-ulang.

Selain sukses di acara serial tv,Rowan Atkinson juga berhasil vermain dan membintangi di beberapa film layar lebar,seperti Jhonny English ( 2003),Keeping Mum (2005),Mr Bean Holiday (2007) dan Jhonny English Reborn (2011).
Di karenakan dari alasan usia yang sudah memasuki 50 -an lebih,aktor Rowan Atkinson berniat pensiun dari memerankan sosok Mr Bean,faktor kekuatan fisik yang harus prima dan karekter untuk memerankan akting kekanak-kanakan,yang tidak bisa lagi terlahir oleh aktor ini.

Demikian sekilas soal kabar dari Pensiunnya Aktor Rowan Atkinson Dari Mr Bean,semoga dapat mengisi waktu luang,dan hanya sekedar mancari sedikit hiburan,sukses untuk kita semua.*yet.

*referensi by koran gratis Suluh Indonesia

Komentar

Tampilkan

Terkini