-->

Iklan

Guns N' Roses Gelar Konser Di Jakarta Pada 15 Desember 2012

harga-promo
11/06/2012, 19.33 WIB Last Updated 2012-11-06T12:33:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Guns N' Roses Gelar Konser Di Jakarta Pada 15 Desember 2012

Guns N' Roses Gelar Konser Di Jakarta Pada 15 Desember 2012. Group Band legendaris yang beraliran jenis Rock,asal amerika Guns N' Roses,di kabarkan akan mengadakan konser di Jakarta,pada 15 Desember bulan depan.
Tentunya kabar ini sangat di nantikan oleh para pecinta dan penggemarnya,khusus di tanah air.Sedangkan untuk harga tiketnya...konon di kabarkan dari sumbernya yaitu Indika productions selaku pihak promo tour konser nya,di mulai dari harga Rp 2 jt untuk kelas Vip,dan dari harga 700 rb s/d 1.1 jt untuk kelas festifal.

Guns N' Roses yang berdiri di tahun 1980-an ini,mengeluarkan single hit nya seperti lagu Don't Cry,Knocking On Heaven The Door,Sweet Child O Mine dll,yang kesemua nya sempat menjadi hit dan merajai tangga-tangga lagu di hampir seluruh belahan dunia.

Walaupun pada masa itu banyak pula Group-group band lain,seperti Metallica,Iron Maiden,Sepultura,White Lion dan masih banyak lagi,namun Guns N' Roses mempunyai daya tarik tersendiri buat para penggemarnya,khusus nya dari lengkingan suara vokalis Axl Rose dalam melantukan lagu-lagunya.

Kendatipun Rencananya Guns N' Roses akan konser di Jakarta nanti...tanpa di temani oleh sang gitaris Slash,Duff dan Izzi di Drummer dan Bass,namun Axle Rose beserta personil barunya akan tampil maksimal,untuk menghibur penggemarnya di jakarta.Di karenakan memang Jakarta adalah kota satu-satunya (tuan rumah) di Asia yang di kunjunginya.Kita tunggu aja aksi nya di 15 Desember mendatang.*yet.

*referensi :Rolling Stones Indonesia




Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+