Iklan

Cerita Punya Cerita

harga-promo
11/08/2012, 20.52 WIB Last Updated 2014-12-29T03:47:11Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
pulsa tak sampai

Cerita Punya Cerita. Masih tetap semangat walau masih setia di temani handphone jadul kesayangan, yang penting bisa BW-an dan bersilahturahmi dengan para sahabat.Namun apa daya Pulsa tak sampai.....hehe
Kok...sampai bisa pulsa tak sampai ya...mau tahu jelasnya.......ijinkan saya sedikit berbagi cerita lucunya di sini oke....

Persis ceritanya seperti ini, setiap pagi tepatnya jam 6 lewat sedikit, handphone saya selalu mendapatkan sms pemberitahuan, bahwa paket unlimitid sudah habis. Bila tidak di aktifkan, maka akan di kenakan tarif normal, alias pulsa utama akan terpotong (kurang lebih nya seperti itu, isi pesan sms nya)
Di karenakan memang untuk akhir-akhir ini saya sering menggunakan paket harian, registrasi perpanjang paket pun langsung saya aktifkan lewat pemberitahuan dari sms tadi.

Dan bila sudah mandapatkan balasan paket sudah aktif, maka paket internetnya bisa saya pakai dari jam 6 pagi sampai ketemu jam 6 pagi lagi. Adapun besar biaya paketnya Rp.5000/hari, dari modal inilah saya dapat berselancar bebas menjelajah alam maya dalam satu hari ke depan. Dengan artian pulsa utama saya bebas tanpa adanya lagi biaya potongan.

Namun tidak demekian, apa yang di harapkan dengan kejadian yang saya alami. Ketika pada saat itu saya internetan untuk aktifitas blogging lewat hp, tepatnya 2 hari yang lalu, waktu itu pukul 21.30 malam. Saat pertama browsing, kecepatan loading nya sangat cepat sekali....(pokok nya asyik banget)....... tapi setelah memasuki waktu 10 menitan lebih.... mendadak menjadi lambat...... dan pada akhirnya koneksinya pun tidak ada alias terputus.

Saya penasaran dan saya pikir mungkin jaringannya sedang kurang bagus, atau settingan hp saya ada yang salah. Namun setelah ta utak-atik setingannya, saya ga nemuin adanya masalah.
Setelah itu iseng-iseng ta coba cek sisa pulsaku.... ternyata memang benar pulsa utama saya mendadak menjadi Rp.0...... Padahal seingat saya, masih menyisahkan pulsa sebesar Rp.11 ribuan sebelumnya.

Yang membuat saya sedikit binggung dan ga bis pikir...  sampai bisa tersedot habis, sementara batas masa aktif paket nya belum berakhir... masih menyisahkan waktu tersisa hampir 8-9jam.
Untungnya cuma Rp.11 ribuan sisa pulsa utamanya, coba kalau lebih besar jumlah nya dari itu...gimana tuh....bisa kebayangkan galau nya .... seperti apa......hmmm.*yet.


Komentar

Tampilkan

Terkini