Iklan

Sensasi Atau Prestasi

harga-promo
11/10/2012, 20.30 WIB Last Updated 2014-12-29T02:40:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Sensasi Atau Prestasi. Masih ingat dengan kisah sosok pemain sepak bola legendaris asal Argentina,Diego Armando Maradona.Namanya meroket di seantoro jagad,ketika di adakannya penyelenggaraan piala dunia 1986 di Mexiko.Dari kecerdikan dan kepiawaiannya menyundul bola dengan songketan tangan kirinya,hingga membuahkan gol sensasional ke gawang Inggris lawan mainnya,dan sekaligus mengantar tim Argentina mulus masuk final,dan hingga akhirnya menjadi sang juara.Dari kejadian itulah kemudian Maradona di juluki dengan julukan Si Tangan Tuhan.


Keberhasilan atau kesuksesan akan sesuatu yang di damba-dambakan,tentunya di perlukan perasan keringat,perjuangan dan pengorbanan.Tidak seperti memasak mie instan...yang tinggal di beri air panas langsung jadi...atau dengan bim sala bim...langsung datang dengan sendirinya.
Terkait dengan itu keberhasilan,dapat di dasari atas prestasi yang telah di raih atau di capai.lantas timbul pertanyaan....apa keberhasilan(kesuksesan) dapat tercapai pula dengan sensasi....hmmm...

Sepertinya sulit untuk membedakan di antara keduanya,apalagi di jaman seperti sekarang ini,karena memang antara sensasi dan prestasi,keduanya di anggap memegang peranan dalam meraih dan mencapai satu keberhasilan.Banyak puluhan bahkan ratusan di luar sana orang yang mempunyai prestasi,di karenakan tidak adanya kesempatan dan tak adanya koneksi,akhirnya mandek di tengah jalan.

Dan tak sedikit pula jumlahnya orang yang karena membuat sensansi yang luar biasa dasyat nya ,dapat duduk manis menikmati keberhasilannya.apa iya....seperti itu....*yet.(101112)

Komentar

Tampilkan

Terkini