-->

Iklan

Kenikmatan Saat Blogging

harga-promo
1/02/2013, 19.46 WIB Last Updated 2014-12-29T02:32:25Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kenikmatan Saat Blogging

Kenikmatan Saat Blogging. Enggan ke rumah tidak bisa menahan Rindunya,mungkin perumpaan itu bila di kaitkan dengan kegiatan/aktifitas nge-blog bisa di artikan,betapa seorang blogger tidak bisa di pisahkan dengan yang namanya aktif berselancar di dunia maya.Dalam pengertian lain,blog sudah merupakan rumah keduanya.Coba dalam beberapa hari atau bahkan sehari saja bila tidak membuka blog,seperti ada yang di rasa kurang kan...tentunya,namun ada pula dari beberapa kalangan menyikapinya hanya sebatas mengikuti keinginan hati(mut) nya saja,saya percaya dan yakin hal ini pun pernah di rasakan oleh temen-temen,begitupun dengan diri saya yang pernah mengalami hal serupa.

Bagi kalangan non blogger(kalau boleh saya menyebutkan istilah itu),menganggap bermain internet di ansumsikan dengan hal-hal yang tiada manfaat,banyak menghabiskan pikiran,tenaga,uang dan waktu,serta beranggapan seperti orang yang tak ada kerjaan saja,menurutnya hmmm...
Memang sulit untuk memberikan kejelasan kepada mereka,akan kenikmatan dan kepuasan yang di dapat di saat para blogger sedang asyik berespresi lewat aktifitas ngeblognya.

Nah bicara soal kenikmatan dan kepuasan seperti yang telah di gambarkan di atas tadi,di sini saya mencoba berbagi dengan apa yang saya rasakan selama mencoba dan bergabung ngeblog,sampai saat ini.

  • Artikel(tulisan)
Kepuasan dan kenikmatan yang utama ada pada bagian paling penting ini.yakni pada konten,tidak salah bila sampai di sebutkan konten adalah raja.Betapa senang juga jika di salah satu tulisan dari blog ini,berharap bisa di terima dan dapat memberikan sedikit manfaat walau tulisannya terkesan beku dan kaku,belum lagi di tambah masih banyak di temukan kekurangan di sana sini.Alhamdulillah,namun begitu saya masih mendapatkan kepuasan bathin tersendiri ketika melihat dan membaca beberapa komentar yang ada,ini semua tak lepas berkat partisipasi dari rekan semua,terima kasih.

  • Pertemanan 
Di akui para blogger mempunyai nilai selangkah lebih maju,di banding dengan yang tidak memiliki blog(non blogger) di karenakan para blogger lebih up to date untuk mendapatkan berupa info,ilmu pengetahuan,wawasan dan seputar berita yang sedang hangat saat ini,lebih dulu.Semua itu berasal dan bisa di dapatkan hampir di setiap saat dan harinya dari rekan blogger lain pastinya.Selain dari itu pula saya pun jadi mempunyai(bertambah)teman melalui aktifitas blogging ini.Sungguh indah,dapat bersilahturahmi dan menjalin persahabatan,walau hanya lewat dunia maya sekalipun.

  • Penghargaan(hadiah)
Google
Menjadi satu dambaan untuk para blogger,memiliki nilai PageRank bagus.Walau blog ini masih ber PR 1,itu sudah merupakan satu kenikmatan dan berharap kedepannya dapat lebih baik lagi untuk pencapaiannya,kabarnya pun Google akan update PR kembali di bulan Januari ini,menurut info yang saya dapatkan kemarin di saat BW di salah satu blog dari seorang sahabat.

Adsense
Satu kebanggan kembali hadir,setelah berhasil dan bergabung menjadi salah satu publishernya.Di tambah beberapa waktu lalu mendapatkan surat dari Google tentang pemberian No PIN untuk verifikasi menuju langkah selanjutnya.dengan ini pula menambahjumlah point akan kepuasan dari aktifitas ngeblog saya.Semoga dapat berjalan lancar dan selalu berkah pada akhirnya.amin.

Rank Alexa
Blogwalking alias BW sampai lembur pagi,rajin update walau dengan waktu kepepet,berpacu mengejar link dari pintu ke pintu. Itu yang pernah saya lakukan sekitar 4-5 bulanan yang lalu,untuk bisa mengecilkan nilainya.Namun saat ini saya cukup merasa nyaman dengan yang sudah ada,syukur bisa tambah mengecil lagi nilainya di kemudian kelak.di banding saat pertama,ketika masih berstatus no data.Ini termasuk bagian dari salah satu kenikmatan pula yang saya rasa.

Maha Karya dari sahabat
Kenikmatan yang terakhir ini,yang selalu memberikan semangat selalu di sela dan di tengah kepenatan ketika datang melanda,di saat aktifitas ngeblog baru akan di mulai.Semua rasa penat pun sirna seketika.Sekali lagi terima kasih untuk rekan semua yang sudah mempercayai blog ini,sebagai salah satu blog yang kalian berikan penghargaan(award) atau pun cinderamata yang sangat luar biasa.

Sesungguhnya tulisan ini saya dedikasikan sebagai motivasi diri dan tumpahan rasa syukur,atas Kenikmatan Dan Kepuasaan Saat Blogging yang saya rasakan hingga saat ini.Karena hal ini pun menurut penilaian dari saya sendiri.Barangkali mungkin ada pandangan atau pengalaman khusus dari temen- temen yang berbeda,di persilahkan untuk bisa berbagi di sini pula.Demikian,terima kasih.Sukses selalu untuk kita semua.*yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+