-->

Iklan

Investasi Sedekah Lewat Selebaran,Kembali Marak

harga-promo
9/02/2013, 09.50 WIB Last Updated 2014-11-21T15:07:16Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Investasi Sedekah Lewat Selebaran,Kembali Marak Investasi Sedekah Lewat Selebaran,Kembali Marak.Perhatian pandangan dan pendapat pun beragam muncul dan tertuju pada satu bundel brosur selebaran,seperti yang sempat saya peroleh dari sekawanan orang yang membagi-bagikannya,beberapa waktu lalu.Tepatnya di saat saya tengah kebetulan melintasi jembatan penyeberangan busway,yang berlokasi persis di depan Mall ITC Cempaka Mas di bilangan Cempaka Putih(Jakarta Pusat).

Adapun mengenai isi dan jumlah kertas selebaran seperti yang ada pada gambar di sebelah kiri tulisan ini,terdiri dari 10 halaman,yang mana lembaran tersebut di awali:
  • Di bagian cover depannya,menampilkan sebuah foto dari seorang ustadz terkenal saat ini dan tertulis pula di situ judul dari salah satu buku karya beliau "The Miracle Of Giving" (Keajaiban Sedekah),hingga menjadikan hal ini sebagai daya tarik dari tema dan tujuan(maksud) selebaran nya itu sendiri.Jadi terkesan membuat orang lebih penasaran ingin membaca dan untuk mengetahuinya.
  • Di halaman kedua terdapat sedikit review tentang buku karyanya ustadz,The Miracle Of Giving tadi.
  • Kemudian lanjut di halaman ke-3,4 dan 5,tertulis kisah nyata keajaiban(kesaksian) dari sejumlah orang yang telah berhasil(sukses) mengikuti program investasi ini.
  • Di susul pada halaman ke-6,7 dan 8,di jelaskan tentang bagaimana tata cara, petunjuk persyaratan dan manfaat(keuntungan) di dalam mengikuti program investasi sedekah lewat selebarannya.
  • Dan pada halaman terakhir 9 dan 10,di lampirkan kolom bukti tansfer yang satunya sudah di bubuhi oleh sejumlah nama beserta kopian struknya,namun tidak di cantumkan alamat tempat tinggal jelas,no telpon(hp) ataupun alamat web(link) di sana.Sedangkan untuk yang lembaran satunya lagi, di sediakan kolom bukti Kosong setelah mentransfer,yang nantinya bisa di cantumkan sendiri di dalamnya.(tentu hal ini,untuk/bagi mereka yang hendak atau berminat bergabung dengan programnya).
Sebenarnya ajakan untuk Investasi Sedekah Lewat Selebaran ini,sudah lama sekali beredar (banyak versi) di tengah masyarakat kita.Dan sekarang sepertinya marak kembali.Hal ini tak cuma saya saja yang secara kebetulan mendapatkan selebaran itu,namun dari beberapa teman dan saudara juga pernah mengaku mendapatkanya di tempat(lokasi) yang berbeda.

Dan untuk soal beragamnya pendapat dan pandangan akan program ini,menilai ada yang beranggapan hanya sekedar ingin tahu,acuh,bahkan ada yang sempat percaya dan lebih banyak justru sebaliknya.
Mengingat harus di wajibkannya para calon pengikut program memiliki kartu ATM salah satu Bank pilihan si penyelenggara.Guna untuk menstranfer dana sedekahnya ke 4 no rekening yang mereka telah tunjuk.Sampai di lanjutkan ke masalah harus mempoto kopi ratusan bundel jumlahnya untuk di sebarkan kembali ke khalayak ramai,hal ini menjadikan pertanyaan dan tanda tanya besar,setelah habis membaca dan mengetahui akan keberadaan program lewat selebaran ini.

Bukankah lebih baik bila ingin bersedekah dengan orang yang dekat lingkungan(keberadaannya) dengan kita,tanpa harus menunggu memiliki sebuah kartu anjungan lebih dulu baru bersedekah.Meskipun ingin ke skala lebih luas, banyak opsi yang dapat bisa di pilih tentunya.Dan setiap orang memang mempunyai hak untuk mengeluarkan pendapat lain dan berbeda pula pastinya.... Bagaimana dengan pandangan anda tentang Investasi Sedekah Lewat Selebaran,Yang Kembali marak,ini?.*yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+