-->

Iklan

Asam Bangkok (Sweet Tamarind)

harga-promo
12/07/2013, 15.57 WIB Last Updated 2015-01-08T17:45:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Asam Bangkok (Sweet Tamarind)
Asam Bangkok (Sweet Tamarind).Bila mendengar nama buahnya,mungkin kita akan beranggapan sama saja dengan buah asam lain yang sudah ada.Tapi bila bicara soal rasa, maka akan baru di ketahui perbedaannya.

Umumnya buah asam yang berasal dari tempat kita,kerap di gunakan sebagai pelengkap bumbu masakan,campuran sayuran ataupun ada yang menjadikannya pula sebagai bahan untuk pengobatan tradisional.Dan yang sudah pasti rasanya pun "asam" sesuai dengan nama asli buahnya.

Asam Bangkok (Sweet Tamarind)

Namun tidak dengan buah asam yang berasal dari Thailand(Bangkok) ini.Rasanya di kenal manis dan dapat di makan langsung tanpa harus mencampurkannya dengan gula atau sejenis pemanis lain.
Untuk mendapatkannya kini sudah banyak tersedia di toko buah atau super( hypermarket) terdekat di kota anda,sedangkan harga yang di tawarkan di kisaran Rp. 50-60 ribuan untuk per kilogramnya.Biasanya buah ini terkemas dalam box kecil berukuran berat 500 gram (seperti contoh dalam gambar di atas),selain itu juga ada di beberapa swalayan yang menjualnya lewat cara di prepack dengan menggunakan styrofoam.

Asam Bangkok (Sweet Tamarind)

Mengingat buah jenis ini kaya akan nutrisi,kiranya di rasa baik buat di jadikan alternatif cemilan menarik lagi mengasyikan.*yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini