-->

Iklan

Bus Tingkat Wisata Gratis Meluncur

budi purnomo
1/15/2014, 19.21 WIB Last Updated 2014-12-29T03:24:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bus Tingkat Wisata Gratis MeluncurBus Tingkat Wisata Gratis Meluncur.Hanya tinggal menunggu beberapa pekan lagi di kabarkan,warga Jakarta akan di manjakan dan bisa merasakan kembali asyiknya naik bus tingkat yang dulunya memang sempat pernah ada.
Namun bus tingkat kali ini yang telah di siapkan oleh Dinas Pariwisata Pemprov DKI Jakarta terlihat amat berbeda.Baik dari bentuk,tampilan hingga sampai ke fungsi pengoperasiannya.

Bila di lihat keseluruhan bentuk body busnya sendiri terbilang cukup unik,lengkap lagi di hiasi dengan beragam corak dan gambar icon kota Jakarta.Sebut saja seperti Monas,museum fatahilah,patung selamat datang sampai bercorakan ondel-ondel asal kesenian tradisional andalan warga ibukota.

Bus Tingkat Wisata Gratis Meluncur

Istilah "Yuk wisata keliling jakarta" merupakan salah satu wujud ajakan atau action promosi yang kini tengah di galakan.Dan karenanya tak tanggung-tanggung lima unit bus tingkat pariwisata pun sengaja di datangkan langsung dari negeri Cina.Bus yang katanya seharga Rp. 3 Miliar lebih itu nantinya akan melayani para wisatawan lokal maupun turis secara gratis, (alias penumpang tidak akan di pungut ongkos sepeser pun)

Selain itu pula bus ini akan melayani wisata dengan rute Blok M,bundaran Hotel Indonesia,museum tekstil,monas hingga Kota Tua.Dan menurut kabar untuk kedepannya di harapkan akan ada 20 unit bus tingkat wisata tambahan yang bisa meningkatkan kunjungan para wisatawan.
Namun bila andai anda ingin bernostalgia dan berwisata keliling Ibukota saat ini mesti agak sedikit bersabar,di karenakan bus-bus asal Cina ini baru akan resmi beroperasi di awal bulan Februari mendatang.*yet.

source berita and image by liputan6 sore (14/1)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+