-->

Iklan

Hati-Hati Jalan Penuh lubang

harga-promo
1/29/2014, 19.44 WIB Last Updated 2014-12-07T15:47:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Hati-Hati Jalan Penuh lubang
Sejumlah spanduk yang bertuliskan Agar berhati-hati dengan jalan berlubang,sengaja di pasang oleh Dinas PU di kawasan yang di anggap rawan,(lokasi : perempatan by-pass Cocacola,Jakarta Pusat)

Hati-Hati Jalan Penuh Lubang.Musibah banjir yang melanda hampir di seluruh daerah selama sepekan kemarin,tidak hanya merendam area persawahan,tambak dan pemukiman warga,namun juga menggenangi beberapa ruas jalan utama termasuk di Ibukota.

Hati-Hati Jalan Penuh lubang
Hati-Hati Jalan Penuh lubang
Tak hanya usai terendam banjir,keadaan ini di perparah dengan sering hilir mudiknya jenis kendaraan berat,seperti truk bermuatan container dari arah Pulogadung yang ingin menuju ke Pelabuhan Tanjung Priok,(Lokasi : Perempatan By-pass Cocacola,Jakarta Pusat)

Dan imbas dari banjir tadi membuat terkikisnya aspal hingga mengakibatkan sejumlah titik ruas jalan mengalami kerusakan cukup parah.Seperti yang bisa kita temui dengan bertebarannya lubang-lubang dari yang berdiameter kecil sampai berukuran besar. Selain itu di tambah permukaan jalan yang bekas tergenang menjadi tidak rata alias bergelombang.

Hati-Hati Jalan Penuh lubang
Sudah hampir lebih dari sepekan tidak ada perbaikan,hanya asal gumpukan tanah yang menutupi lubang ala kadarnya.(Lokasi : depan halte busway Cipinang,Kebon Nanas Jakarta Timur)

Hal ini yang sudah barang tentu membuat para pengguna jalan (khususnya bagi pengendara roda dua) saat ini,di himbau agar lebih extra berhati-hati dan memperlambat laju kendaraan untuk menghindari sesuatu yang tidak di inginkan.
Terutama pada saat hendak memasuki area yang terbilang rawan akan lubang lagi berpotensi memicu terjadinya kecelakaan.*yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+