-->

Iklan

Uang 1,5 T Disiapkan,Buat Yang Bisa Nikahi Sang Puteri

harga-promo
1/27/2014, 09.51 WIB Last Updated 2015-01-08T17:47:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cecil Chao adalah seorang konglomerat asal Hongkong,dan tak tanggung-tanggung ia telah menyiapkan hadiah besar Miliaran dolar,bagi lelaki manapun yang dapat menikahi putri kesayangannya.
 
Uang 1,5 T Disiapkan,Buat Yang Bisa Nikahi Sang Puteri
Uang 1,5 T Disiapkan,Buat Yang Bisa Nikahi Sang Puteri.Mempunyai anak perempuan yang berani nekat mengaku penyuka sesama jenis,membuat hati sang ayah menjadi gusar.Seperti yang di lakukannya pada tahun 2012 yang lalu sang ayah sempat menawarkan hadiah sebesar HK$ 500 juta bagi para pria yang mampu memikat hingga mau menikahinya.Tak heran banyak dari para kalangan pria urut urun mengajukan lamaran padanya,namun sudah berselang setahun berlalu tidak ada satu orang pun yang dapat menarik dan mendapatkan tempat di hati si puteri.

Uang 1,5 T Disiapkan,Buat Yang Bisa Nikahi Sang Puteri
Wanita yang berparas cantik dan berusia 33 tahun ini di kenal bernama Gigi Chao.Dan menurut pengakuan dari dirinya,ia telah memiliki pujaan hati pada sosok wanita lain.Bahkan di kabarkan keduanya telah menikah secara sipil.

Meskipun sayembara yang telah di gelar oleh Cecil Chao pada setahun lalu tak membuahkan hasil,namun demikian ia tidak berputus asa dan berhenti berusaha.
Bahkan di awal tahun ini sang ayah malah mendobelkan hadiahnya menjadi Rp. 1,5 Trilyun bagi pria yang bisa membawa putrinya duduk bersama ke pelaminan.Dan akan kah hadir seorang Pria yang sanggup menaklukan hatinya (we will see).*yet.

Source berita by Liputan6 Sabtu (25/1)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+