-->

Iklan

Pembongkaran Sebuah Bangunan Di Cempaka Baru

budi purnomo
3/15/2014, 14.54 WIB Last Updated 2014-12-07T15:46:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Pembongkaran Sebuah Bangunan Di Cempaka BaruPembongkaran Sebuah Bangunan Di Cempaka Baru.Foto dari bangunan gedung yang terlihat hancur dan porak poranda ini bukan karena di hantam dasyatnya gempa.Atau pula bukan lantaran pondasi gedungnya yang di rancang tak terbilang standart.Namun memang bangunan ini sengaja di robohkan paksa oleh para petugas seksi pengawasan dan Penertiban Bangunan pemrov DKI pada 13 Maret Rabu lalu.

Karena alasan tidak memiliki izin mendirikan Bangunan di tambah lagi dengan membangunnya di Ruang Terbuka Hijau.Membuat Gedung berlantai tiga yang hampir sempat rampung pengerjaannya itu.Terpaksa harus rela di bongkar.

Pembongkaran Sebuah Bangunan Di Cempaka Baru

Pembongkaran gedung yang berlokasi di jalan Letjen Suprapto persis di depan seberang selter busway Rumah Sakit Islam Cempaka Baru,Jakarta Pusat kemarin ini serentak mengundang perhatian warga sekitar.
Di tambah dengan para pengguna jalan yang kebetulan tengah melintas,sengaja pula memperlambat laju kendaraannya.
Akibatnya sudah barang pasti hal itu sempet membuat macet arus lalu lintas,terutama di ruas jalan dari arah Senen yang akan menuju ke arah Pulogadung.

Pembongkaran Sebuah Bangunan Di Cempaka Baru
Dan konon menurut keterangan dari salah seorang warga serta tukang ojek motor yang biasa mangkal di dekat lokasi ini,menuturkan memang pembangunan sebelumnya pernah beberapa kali di datangi oleh petugas berseragam dan sempet mendapat teguran hingga di lakukan penyegelan.Namun demikian pengerjaan proyeknya tetap nekat dan terus berjalan.

Selain itu ada yang mengatakan bangunan ini akan di jadikan sebagai tempat kost-an nantinya,dan ada juga yang menyebut di jadikan untuk bangunan ruko.Tapi tersiar kabar memang bangunan ini sengaja di peruntukan untuk sebuah usaha.Meski anehnya di samping bangunan yang di robohkan ada terdapat dan bediri pula bangunan bertingkat lainnya.*yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+