-->

Iklan

May Day Lanjutkan Perjuangan

harga-promo
5/02/2014, 13.46 WIB Last Updated 2014-05-02T11:46:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

May DayKali pertama untuk peringatan hari buruh tahun ini tentunya berbeda dengan tahun sebelumnya. Karena di pastikan hari istimewa bagi para buruh telah resmi ditetapkan oleh pemerintah sebagai hari libur nasional.
Setiap perjuangan memang perlu adanya pengorbanan. Setidaknya istilah itu pula yang serempak dialami oleh para buruh di sejumlah provinsi di 1 Mei ini.

Dan aksi ini pun semata di lakukan untuk mengajukan tuntutan dan  memperjuangkan hak dari seluruh pekerja. Sebut saja salah satu contohnya seperti penghapusan sistim kerja kontrak, upah yang layak, jaminan sosial ketenaga kerjaan hingga perhatian terhadap kesejahteraan buruh lainnya.

Dan untuk mewujudkan aksi May Day mereka kerap berjuang mengatasi segala keterbatasan. Di sela usai pekerjaan yang banyak menguras tenaga, waktu, belum lagi urunan dana sukarela dari upah mereka sendiri yang tak seberapa untuk di sisihkan demi pembiayaan aksi itu.
Kendati perjuangan bagi kaum buruh dari tahun ke tahunnya selalu menemui perjalanan yang berkelok dan menanjak. Namun hanya dengan upaya dan kebersamaanlah yang bisa menjadi modal untuk menaklukan kekuatan dari pihak pengusaha dan para penguasa.*yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+