-->

Iklan

Membaca Alquran Semakin Mudah Dengan Hanya Tempel

harga-promo
4/14/2014, 19.54 WIB Last Updated 2014-04-14T12:55:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

alqurankuMembaca Alquran Semakin Mudah Dengan Hanya Tempel. Seiring makin pesatnya kecanggihan teknologi, semakin turut membantu dan membuat segala sesuatu menjadi lebih mudah.
Seperti halnya terkait dengan kisah dari tiga kakak beradik asal India yang memang telah lama bergelut dalam pembuatan buku-buku bernuasa islami. Awal mula ceritanya mereka amat terinspirasi oleh 3 warna rambu lalu lintas di jalan raya yang kerap ada. (Dimana dalam gambaran itu mengartikan makna ada waktu kala saat untuk berhenti, melaju pelan hingga meneruskan berjalan). Dan dari ketiga warna lampu rambu itulah kemudian di terapkan menjadi kaidah warna tajwid kedalam sebuah Alquran.
Dengan usaha, atau melalui proses yang mereka tekuni dan sempat ikut melibatkan sejumlah pihak yang membantu menyempurnakan, hingga akhirnya pun tercipta sebuah Alquran elektrik pen yang memiliki tajwid berblok dengan warna-warni yang menarik dan inovatif.

Paket pembelian

alquranku

Mengingat bentuknya yang tak terlalu besar membuat quran ini bisa di bawa kemana-mana.Dan selain itu dalam setiap paket pembeliannya terdiri dari satu buah Alquranku,sebuah Pena elektrik (pena talking), charger dan satu hendset. Serta tak ketinggalan juga terdapat bonus satu set mukena dan buku kumpulan Doa.

Cara kerja
Untuk cara menggunakannya pun terbilang praktis lagi mudah.Kita hanya cukup menghidupkan penanya dan langsung menempelkan ke tanda blok yang berwarna, kemudian secara otomatis dan bersamaan akan keluar suara ayat yang kita pilih tadi.

alquranku
alquranku
Dan hal ini pun bisa kita lakukan sekehendak hati untuk memilih surat apa saja yang akan kita baca. (Selain dari tulisan arab di Alquranku ini pun terdapat terjemahannya pula).

harga
Memang untuk harga saat ini, baik lewat iklan tayangan tv maupun via internet Alquranku berbeda dengan Quran kebanyakan yang ada dipasaran. Namun dengan kisaran banderol harga dibawah sejuta-an, atau sekitar Rp.980.000 persisnya apa yang di tawarkan ini dapat menunjang setiap lafal sesuai dengan aturan tanda baca atau tajwid yang tersirat didalamnya. Dan yang tak kalah pentingnya hal ini diharapkan pula dapat membantu kita beserta anggota keluarga dari segala kendala membaca alquran dan keterbatasan lainnya.*yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+