-->

Iklan

Pakai Masker! Lindungi Diri, Dan Peduli Sekitar

harga-promo
6/17/2014, 19.11 WIB Last Updated 2014-11-28T13:54:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pakai Masker! Lindungi Diri, Dan Peduli Sekitar
Menutup mulut saat batuk dengan tangan justru makin menambah penyebaran virus penyakit meluas, karena nantinya tangan kita akan bersentuhan langsung dengan orang sekitar.
Maka Lindungilah mulai sekarang, diri dan sekitar anda dengan mengenakan masker.

Seruan tersebut terinspirasi dari pamflet sebuah produk healtcare yang saya dapat pagi tadi, tepatnya saat sedang menunggu kedatangan bus dishalter busway Cempaka mas Jakarta pusat.
Awalnya saya sempat salah duga soal pembagian sampling atau tester produk semacam ini.
Karena umumnya pembagian yang sudah-sudah hanya sekedar menonjolkan produk yang mereka jual semata. Namun ketika lipatan lembaran kertas inipun di buka terdapat satu buah masker didalamnya (dan rupanya ini benaran berbeda dari yang biasanya ada)

Menurut kabarnya salah satu produsen obat batuk ini memang sedang tengah giat mengkampanyekan dan  menggelar aksi sosial mereka disejumlah kota. Sedang untuk targetnya sendiri, sasarannya tertuju ke beberapa tempat dan ke sarana umum semisal transportasi Bustrans Jakarta salah satunya.
Harapannya sudah barang tentu agar lebih menyadarkan masyarakat kita akan penting dan pedulinya menjaga kesehatan serta manfaat dari penggunaan masker tadi.

Pakai Masker! Lindungi Diri, Dan Peduli Sekitar
Manfaat Lainnya
Selain yang telah disinggung seperti himbauan diatas. Ada satu hal lain lagi yang bisa dijadikan persiapan atau sekedar untuk jaga-jaga. Bila seandainya nanti akan ada dari salah satu penumpang lain didalam bus yang hingga tega buang gas alias kentut sembarangan. Entah jugalah kalo yang demikian itu bisa dibilang karena alasan spontan atau sebuah tuntutan. Tapi yang jelas "batuk" jenis inilah yang memang kehadirannya patut untuk di antisipasi plus diwaspadai. *yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+