-->

Iklan

Bila Jurus Ikut Bicara

harga-promo
6/12/2014, 18.36 WIB Last Updated 2014-12-29T03:25:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Bila Jurus Ikut BicaraBila Jurus Ikut Bicara. Gambar berikut merupakan salah satu aktris pemeran wanita dari film Hongkong berjudul "Khung Fu Hustle" garapan Stepen Chow.
Malahan saya sedikit beranggapan peran nyonya ini lah yang lebih punya karakter ke isi cerita ketimbang tokoh Sing nya sendiri yang tak lain diperankan oleh sang sutradara. Awalnya ia berperan sebagai pecundang, yang kemudian sukses mendapat sebuah jurus tapak budda berkat kegigihan kerja kerasnya, dan hingga akhirnya pun Sing sampai berhasil melumpuhkan jurus katak yang dimiliki Beast lawan bebuyutannya.

Yang menarik dari karekter si nyonya tadi, selain dikenal sebagai juragan dan orang yang paling berkuasa. Namun ia pun ahli Khung Fu dan memiliki jurus "auman singa" yang amat ditakuti dipanggung politik didunia persilatan waktu itu.
Dan bila jurus ini sudah sampai dikeluarkan oleh empunya, hmm .. jangan harap siapapun bakal sanggup menahannya. Karena memang sangking dahsyat aumannya bisa menerbangkan orang seperti balon seketika, mengelupaskan kulit tembok bahkan meja dan kursi tak luput dari terjangan jurus lewat mulut si nyonya.

Namun terkadang suka ngundang tanya.
Apakah selamanya seorang jagoan, pendekar ataupun superhero itu mesti selalu kalah lebih dulu oleh para lawannya. Lalu kemudian baru bangkit lagi dan mencari sebuah jurus sakti guna menundukan kepopuleran mereka? *yet.


Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+