Iklan

Seru Seruan Untuk Siapa?

harga-promo
6/06/2014, 15.14 WIB Last Updated 2014-12-29T03:25:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Seru Seruan Untuk Siapa?Kalau dari dua kubu capres berkumpul untuk berdialog disalah satu acara tv, tentu akan kelihat kurang seru lagi menarik buat disimak. Karena hampir disetiap stasiun televisi lain pun dihari-hari sebelumnya, telah urun menayangkannya. Dan umumya acara-acara seperti dialog tersebut bakal berujung kepada perdebatan yang takan pernah ketemu ujung pangkalnya.
(Yang tidak lain dan tak bukan, hanya untuk saling mengutarakan plus mempertahankan visi dan misinya)


Peran pemirsa memang kebanyakan hanya sebatas menyaksikan, namun boleh juga sih bila sesekali sesi diajak mikir hingga kemudian timbul sebuah pandangan yang terbilang sederhana. Toh kalo itu semua kan cuma baru akan... katanya? Terlebih untuk soal betul dan tidaknya dari hasil debat dialog tadi, entahlah..  (mungkin diperlukan satu jawaban yang bijak untuk menanggapinya)

Sebuah ekspresi yang dialamatkan untuk siapa?:
Tapi ya memang yang namanya wujud ekpresi seyogianya bisa kapan dan dimanapun datangnya, tak terkecuali pula bisa ketika tayangan itu masih tengah berlangsung atau juga saat dialognya bubar, seiring dengan setting durasi yang tak dapat ditawar. *yet.
source gambar by tvOne -  tontonan video by youtube

Komentar

Tampilkan

Terkini