-->

Iklan

Acara Buka Puasa Bersama Apel Washington, Di Hotel Four Seasons

harga-promo
7/24/2014, 17.09 WIB Last Updated 2014-07-24T13:04:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Acara Buka Puasa Bersama Apel Washington, Di Hotel Four SeasonsAcara Buka Puasa Bersama Apel Washington, Di Hotel Four Seasons. Dengan berakhirnya gelaran ajang bergengsi piala dunia (World Cup) Brasil 2014 beberapa waktu lalu, tanda berakhir pula lah sudah lomba display "Apel Sang Juara".
Lomba yang sejatinya diikuti oleh peserta (dari sejumlah perusahaan retail) ini, berjalan sukses lagi meriah. Namun selain peserta yang kebanyakan berasal dari wilayah sejadetabek dan sekitarnya,ternyata ada juga dari daerah lain yang turut berkesempatan ikutan lomba, seperti perwakilan dari kota kembang juga termasuk salah satunya.

Dan ditahun ini tepatnya Rabu kemarin (23/7), kembali Washington Apple Commisson mengadakan "acara buka puasa bersama dan pengumuman hasil lomba". Sedangkan untuk acaranya sendiri masih mengambil tempat di Hotel yang sama, tetap bertempat The Ballroom Hotel Four Seosons di Jalan H.R Rasuna Said - Jakarta Pusat.
Acara Buka Puasa Bersama Apel Washington, Di Hotel Four Seasons
admin with purnomo jr
Acara Buka Puasa Bersama Apel Washington, Di Hotel Four Seasons
foto bareng with Mr. Jep from Hongkong

Seperti yang sudah-sudah, acara ini memang tak sekedar di isi dengan acara bukber maupun pengumuman hasil lomba semata. Melainkan turut dimeriahkan pula oleh aksi pentas, dari beberapa penampilan para biduan (biduanita).
Buka Puasa Bersama Apel Washington, Di Hotel Four Seasons

Selain itu, digelar seoson lain yang tak kalah heboh dan serunya. Seperti pembagian puluhan door prise hadiah menarik. Termasuk masih disediakannya juga satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama dari pihak penyelenggara.
Buka Puasa Bersama Apel Washington, Di Hotel Four Seasons

Kami ucapkan selamat kepada peserta yang telah terpilih menjadi pemenang lomba. Dan buat para tamu undangan yang telah mendapatkan salah satu hadiah doorprisenya, serta buat yang beruntung membawa pulang sepeda motor Honda Revonya. * yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+