-->

Iklan

Cantik Cantik Sih Ga Puasa

harga-promo
7/22/2014, 19.45 WIB Last Updated 2015-01-08T17:46:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cantik Cantik Sih Ga PuasaSebelum menarikan satu kesimpulan, saya berharap agar jangan punya sangkaan apa-apa terlebih dulu terhadap tema judul yang ditulisnya ini, khususnya buat para temen blogger wanita nih,(alasannya sih, yang sudah kita tahu pasti, karena kata predikat cantik itunya sendiri kan mutlak kepunyaan kaum wanita, mesti). Serta kalo boleh saran, walau cuma barang sebentar mending di baca dulu sampai kebawah lagi. Karena memang tulisan ini dijamin ndak sama sekali membuat atau berniat tuk mengurangi pahala apalagi hingga membatalkan puasa anda, nanti... hehe

Cuma sekedar bermaksud mencurahkan sedikit keprihatinan saya aja yang sering muncul belakangan ini. Terutama sehabis mendapat dan mendengarkan beberapa komentar atau tanggapan terhadap sesuatu yang pernah dilihatnya, meski datangnya dari seorang anak kecil (yang memang tak disangka sebelumnya).

Dan untuk persis kejadiannya kurang lebihnya seperti ini. Disaat Bintang diajak oleh pakdenya kesebuah mall, secara tak sengaja dirinya menemukan sesuatu yang dinilainya aneh. Seketika itu pun pusat perhatiannya langsung tertuju ke sebuah mobil yang berada di area parkir. Dan mulai dari sana pula lah satu per satu pertanyaan beserta tanggapannya tadi pun keluar dan berawal.

Dialog singkat mereka
Bintang   Pade, katanya kan kalo orang berpuasa itu siang-siang ndak boleh makan sama minum kan ya!
Pakde     Iya Benar
Bintang   Kalo makan coklat, emangnya ndak batal De
Pakde     Ndak cuma coklat aja tang, tapi semua makanan kalo di makannya pagi dan siang hari puasanya bisa jadi batal (menjawab singkat)
Bintang   Kok tante itu, lagi puasa boleh makan coklat sih.. De
Pakde     Tante yang mana? (mendadak binggung)
Bintang   Itu loh, tante yang lagi ada di mobil ( sambil menunjuk dan mengarahkan tangannya kearea parkir)
Pakde     Hahaha...
Jadi Penasaran :
Cantik Cantik Sih Ga Puasa
Selamat menjalankan ibadah puasa, dan bagi untuk anda yang akan atau sedang mudik semoga lancar serta selamat sampai kekampung halaman. *yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+