-->

Iklan

Aku Lebih Manis, Saat Lebih Lunak

harga-promo
7/13/2014, 19.37 WIB Last Updated 2014-07-13T12:41:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Aku Lebih Manis, Saat Lebih LunakAku Lebih Manis, Saat Lebih Lunak. Bila melihat bentuk dan kulit buahnya yang unik, kadang suka mengundang penasaran untuk merasakannya. Dan selain dikenal kaya beragam akan nutrisi, buah ini pun memang memiliki sensasi cita rasa yang khas lagi berbeda dari jenis buah lainnya.
Dan untuk wilayah pemasarannya di Asia serta di Indonesia sendiri, Zespri merupakan salah satu pemasok paling besar dari yang ada.

Baca juga artikel terkait mengenai perbedaan antara kiwi Gold dengan Kiwi Green disini "Buah Kiwi (Kiwi Fruit)". Sedangkan untuk posting hari ini saya hanya lebih mengkhususkan ke buah kiwi berjenis Gold dari zespri.

Cara terbaik menikmati Zespri SunGold Kiwi Fruit

Aku Lebih Manis, Saat Lebih Lunak
Tak perlu menunggu lama dalam proses kematangannya, ketika anda membeli dan pas mendapatkan buah yang dagingnya masih terasa keras. Langkah yang bisa dilakukan ialah cukup dengan menyimpan kiwi tersebut bersama apel atau pisang kedalam sebuah kantong (atau satu wadah). Alasannya karena memang buah kiwi merupakan salah satu buah yang sangat sensitif saat berdekatan langsung dengan kedua jenis buah seperti pisang dan apel tadi. (Sama halnya dengan buah pisang pun tidak bagus bila diletakan berdekatan dengan buah nanas atau durian. Karena nantinya salah satu buah akan terkontain hawa dari buah yang dapat menguapkan semacam gas, dan dalam hal ini jelas buah pisang lah yang sangat rentang lagi mudah menjadi matang).
Aku Lebih Manis, Saat Lebih Lunak

Kembali ke cara menikmatinya, mengenai waktu standart proses pematangannya sendiri maksimalnya cukup menunggu hanya sampai sehari, malah terkadang dalam hitungan bebeberapa jam saja buah kiwi yang dagingnya tadi keras akan cepat berubah menjadi lunak. Dan bila sudah demikian buah kiwi pun akan semakin manis untuk dikonsumsi. Sementara cara penyanjiannya tinggal kita potong atau belah menjadi dua bagian tanpa harus perlu repot lagi mengupas kulitnya, yang dilanjutkan kemudian bisa langsung mengerik dagingnya dengan menggunakan sendok makan, setelah itu tinggal rasakanlah sendiri sensansi cita rasa ditiap gigitannya.

Ragam Nutrisi
Selain banyak mengandung sumber serat yang dapat berguna untuk kesehatan pencernaan. Belum lagi kandungan vitamin E, Antioksdan, Folat dan lainnya.
Buah kiwi memang  baik dan sangat dianjurkan sekali untuk dikonsunsumsi.
Dan ada satu hal lain lagi yang menarik tentunya, dengan makan satu buah kiwi hitungan kandungan Nutrisinya sama dengan kita memakan buah apel sebanyak sepuluh buah. Dan untuk sumber vitamin C nya sama seperti ketika anda menghabiskan tiga buah jeruk. *yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini