-->

Iklan

Ibu Kota Tengah Tidur Pulas

harga-promo
7/30/2014, 15.09 WIB Last Updated 2014-12-29T03:30:18Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cilacap. Selalunya akan ada saja sesuatu atau pun kebiasaan yang dianggap unik, seperti dimomen lebaran seperti sekarang ini. Dan Tak mengherankan kiranya, karena memang hal ini sudah merupakan salah satu bagian tradisi dari perayaannya itu sendiri. Tradisi yang memang kerap melekat ditengah hati masyarakat kita pada umumnya.

Seperti contonya tradisi mudik pulang kekampung halaman yang masih dan tengah sedang berlangsung saat ini. Dan sejatinya mudik memang sudah menjadi dambaan terutama buat para kaum pendatang dari tiap daerah yang berbeda. Meski harus bersusah payah hingga rela antri demi untuk selembar tiket, namun kenyataannya mereka masih tetap menikmati. Dan hal itu sudah dianggap sebagai bagian usaha dari apa yang mereka telah perjuangankan sebelumnya. Bahkan ada yang sempat berpendapat juga justru disitulah letak akan nilai seninya.

Ibu Kota Tengah Tidur Pulas

Dan seperti tampak pada foto yang sempat diambil dari kawasan Jalan Letjen Suprapto- Jakarta Pusat Senin siang kemarin.
Jakarta yang memang keseharian aktifitasnya tak pernah sepi lagi bising, namun kini terlihat hening juga nampak begitu lenggang.

Ibu Kota Tengah Tidur Pulas

Mungkin karena selain libur panjang, hal ini diakibatkan lantaran adanya tradisi mudik tadi, meski hanya sejenak namun keberadaannya mampu membuat ibu kota serasa tidur pulas lagi tengah asyik bermimpi. *yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+