-->

Iklan

Wisata Pantai Teluk Penyu

harga-promo
8/01/2014, 14.31 WIB Last Updated 2014-12-29T03:29:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Wisata Pantai Teluk Penyu
Wisata Pantai Teluk Penyu. Sama seperti dengan acara mudik pada tahun sebelumnya. Dan dari pada hanya banyak berdiam diri serta menghabiskan waktu senggang dirumah, kita pun sepakat mencari dan sampai akhirnya dapat berwisata ke salah satu tempat hiburan yang ada disana. Yang mana saat itu "Pantai Widara Payung" lah yang kebetulan menjadi tempat pilihannya. (baca juga Wisata Kepantai Widara Payung)


Dan kembali di acara mudik tahun ini pun saya sekelurga berkesempatan kembali  berwisata ketempat lainnya. Namun lagi-lagi obyek "pantai" yang menjadi pilihan lokasinya. Karena memang untuk daerah wilayah Cilacap dan sekitarnya telah terkenal lagi jadi andalan akan wisata pantainya. Ditambah juga karena letak jarak keberadaannya yang memang tak begitu jauh dengan rumah orang tua dari istri saya tinggal.

Wisata Pantai Teluk PenyuWisata Pantai Teluk Penyu

Layaknya pada lokasi wisata didaerah lain, liburan lebaran selalunya dibanjiri dan dipadati oleh ratusan bahkan hingga ribuan para pengunjung. Demikian pula halnya dengan "Pantai Teluk Penyu" lokasi dimana yang sempat kami kunjungi kemarin.

Karena pantai ini lebih menjorok ke arah samudra Hindia, meski cuaca panas namun udara disekitaran pantai serasa sejuk (dan hal itu saya sudah rasakan kebenarannya). Selain itu pemandangan indah dan hamparan pasir pantai yang luas membuat para anak suka bermain pasir disana. Disamping itu hiburan lain seperti naik kuda, perahu atau banana boat pun turut meramaikannya.

Wisata Pantai Teluk Penyu

Dan bila kita tengok sebelah kanan akan nampak jelas keberadaan Pulau Nusa Kambangan. Pulau yang sebelumnya hanya bisa saya lihat lewat peta.
Sedangkan di belakang dari bibir pantai sebelah timur terdapat obyek wisata Benteng Pendem, saksi sejarah perjuangan rakyat cilacap di masa jaman penjajahan belanda dulu.

Wisata Pantai Teluk Penyu
Dengan cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 5000, kita sudah dapat berwisata ketempat yang menawarkan beberapa hiburan menarik didalamnya serta sebuah sensasi keindahan alam ciri laut selatan.*yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+