-->

Iklan

Nikmatnya Berbagi

harga-promo
7/07/2014, 14.04 WIB Last Updated 2014-07-07T07:08:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Puasa Ramadhan baru memasuki waktu sepekan, namun kesibukan berbelanja untuk keperluan lebaran sudah bisa mulai terlihat disana sani. Dan para ibu serta kaum hawa-lah yang biasanya paling disibukan dengan rutinitas dari aktivitas ini.

Nikmatnya Berbagi.Untuk memenuhi minat belanja dari konsumen dan para pelanggannya, sejumlah pusat perbelanjaan seperti mall, pasar swalayan atau supermarket pun dari jauh hari sebelumnya telah mempersiapkan segala produk keperluannya tadi. Dari mulai pakaian, bingkisan parcel hingga ke hidangan khas lebaran (seperti aneka sirup, kue kering dan beragam dari macam merk biskuit serta jenis makanan minuman lainnya).

Namun ada yang unik lagi menarik untuk biskuit Khong Guan ini. Meski dari jaman ke jaman dan sudah melawati tiap generasi toh tidak ada yang berubah sama sekali. Baik dari sisi tampilan kemasan, variant isi maupun dari sensasi rasanya sendiri. Tetap banyak disuka oleh masyarakat kita, terlebih akan mendekati seoson seperti lebaran nanti.

Nikmatnya Berbagi

Dari catatan perjalanannya memang masih tetap tercatat akan cap kekonsistensiannya.Dimana tergambar sudah mulai dari puluhan tahun lalu hingga kini. Masih belum berubah satu potret keluarga yang unik dan tertempel didinding kemasan biskuit berkaleng kotak itu.

Dan bisa terlihat dari sosok ibu yang begitu tulus tercermin saat sedang tengah meladeni kedua anaknya disebuah meja makan. Sedang putra putrinya balas menyambut dan menikmati hidangan itu dengan senyum penuh suka cita.
Walau model penampilan dan baju yang mereka kenakan bisa dibilang sudah ketinggalan jaman. Namun hal ini malah semakin mencirikan, satu nama besar dikelasnya. *yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+