-->

Iklan

Gatotkaca Masa Kini

budi purnomo
8/17/2014, 14.00 WIB Last Updated 2014-08-17T07:10:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kebayang, gimana jadinya ya kalo sejumlah putra-putri terbaik dari seluruh Indonesia terpilih dan berkumpul di satu tempat untuk beberapa pekan lamanya. Digembleng baik fisik dan mental ala militer dengan jadwal ketat dan tinggi. Hingga jadilah mereka Gatotkaca masa kini.

Ya... mereka lah para Paskibraka si gatotkaca tadi, dan tentu saja kita sudah tak asing lagi mendengar sebutan predikat yang melekat di atas pundaknya. Mereka adalah Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (mengemban tugas menaikan sang saka di istana negara) Aksi mereka bakal di tonton oleh jutaan pasang mata seluruh rakyat Indonesia, selain itu pun turut di saksikan pula di hadapan para petinggi negara yang hadir langsung disana.


Dan rasanya wajar saja, kalo bisa menjadi Paskibraka merupakan satu impian buat setiap remaja Indonesia. Dan tatkala impian itu benar nyata terwujud, rasa bangga dan haru nya tak dapat dilukiskan lewat kata-kata.

Eling-eling
Lagian, siapa juga sih yang ndak berbangga bisa menjadi orang pilihan dari sekian banyak remaja yang ada di negara sebesar ini, kan. NAH untuk itu sekarang STOP deh buat bergaya jagoan dan suka tawuran. Karena memang sekarang tuh sudah nggak jamannya lagi, ke hal yang kayak begituan, Man... (penyesalan selalu datang belakangan) *yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+