-->

Iklan

Tanggapan Seputar Rekrutmen IsIs

budi purnomo
8/20/2014, 01.21 WIB Last Updated 2014-12-06T09:13:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kelompok militan ISIS saat ini memang tengah menjadi sorotan seluruh mata dunia. Karena mereka memang dikenal tak segan menggunakan cara kekerasan untuk memperluas pengaruhnya. Hal ini sampai membuat cendikiawan dan sekaligus pengamat timur tengah, Alwi Shihab pun ikut angkat bicara dan meminta pemerintah agar segera serius memperhatikan penyebaran ISIS di Indonesia. Dan menurutnya kelompok ini sudah menyimpang dari dari ajaran Islam dikarenakan selain mengenakan cara kekerasaan juga  memaksakan kehendak untuk mencapai tujuannya.

Tanggapan Seputar Rekutmen IsIs
Tanggapan Seputar Rekutmen IsIs


Di tambah dengan sempat beredarnya sebuah video berdurasi 8 menit-an, yang mana di duga di dalamnya terdapat sekolompok warga negara indonesia. Dan inti posting videonya menyerukan dan ajakan kepada kaum muslimin di negeri kita untuk bergabung dengan kelompoknya.

Belakangan, hari ini saya memang suka buka fb, dan ndak sengaja sempat menemukan sesuatu yang unik di sana. (Tapi..tunggu sebentar..atau mungkin barangkali saya nya aja yang sampai telat membacanya... ). *yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+