-->

Iklan

Perbedaan Kemasan Quaker Oat Warna Merah Dan Biru + Cara Memasaknya!

harga-promo
7/30/2020, 02.49 WIB Last Updated 2020-07-30T15:23:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Perbedaan Kemasan Quaker Oat Warna Merah Dan Biru. Beragam produk makanan kemasan siap saji kini pun banyak beredar di pasaran, baik jenis, rasa, ukuran dan juga dari segi harga quaker yang ditawarkan.

Selain karena dianggap lebih praktis, ternyata didalamnya banyak mengandung manfaat dan baik untuk kesehatan.

Maka tak heran bila produk ini kerap di gemari untuk di konsumsi sebagai pengganti nasi (roti) dan juga jadi pengganjal perut di waktu lapar.
 
Salah satu contohnya, seperti sereal Quaker Oat ini. Dan untuk kemasannya sendiri terdapat dua variant warna pilihan sesuai kebutuhan dan selera, yakni berwarna merah serta satunya lagi berwarna biru. 

Dan mengenai perbedaan dari keduanya, sebenarnya hanya lebih ke soal "bagaimana cara penyajiannya" saja.


Quaker (Outmeal instan)


Perbedaan Kemasan Quaker Oat Warna Merah Dan Biru + Cara Memasaknya!
Perbedaan Kemasan Quaker Oat Warna Merah Dan Biru + Cara Memasaknya!

Walau harga quaker dari keduanya tak jauh berbeda, namun untuk Quaker yang berkemasan warna merah, khusus dalam penyajiannya tidak perlu di masak. Melainkan hanya cukup di seduh dengan menggunakan air panas. Dan untuk perbandingan takarannya satu sachet (berukuran 35g) langsung bisa di beri air 210 ml atau (atau seukuran satu gelas).

Quaker (Outmeal Cook)
Sedangkan, untuk Quaker Out yang berkemasan warna biru harus dimasak terlebih dulu, bisa diatas kompor atau dapat pula memasukannya kedalam microwave, meski demikian hal itu tidak lah membutuhkan waktu lama, hanya sekitar (atau cukup 1,5 sampai 2 menit) saja.

Dan untuk ukuran takarannya kurang lebihnya sama dengan takaran Quaker yang berwarna merah tadi.

Nah, bagi anda yang ingin atau hendak merasakannya, disarankan untuk mencoba dengan ukuran yang paling kecil terlebih dulu, harga quaker berukuran sachet berkisar dua ribua-an.

Karena selain Quaker ini menyediakan kemasan yang berukuran besar (800 gr), sedang (200 gr) turut hadir pula kemasan sachet-an (35 gr).

Dan untuk menambahkan cita rasanya, anda tinggal bisa mengkombinasikannya dengan irisan buah atau dengan segelas susu. (semuanya tentu, tergantung dari tujuan dan selera anda saat akan mengkonsumsinya). *yet.

Baca selengkapnya: Harga Quaker
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+