-->

Iklan

Cara Membeli Dan Lokasi Isi Ulang e-Tiket Transjakarta

budi purnomo
11/04/2014, 00.06 WIB Last Updated 2015-06-03T13:07:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Cara Membeli Dan Lokasi Isi Ulang e-Tiket Transjakarta. Meski belum menyeluruh diterapkan disemua koridor busway, sistim e-tiketing baru ini akan tetap menggantikan sistim pembayaran tiket  kertas yang biasa digunakan. Berbagai info terkait tersebar melalui litplat dan poster pengumuman yang nampak ramai tertempel didinding kaca halte ditiap koridornya. Hal ini yang tentu saja dapat memberikan info baru buat para masyarakat (pengguna setia), namun yang namanya sosialisasi, pelayanan dan kenyamanan tetap masih banyak kekurangan di tiap lininya. Dan masyarakat berharap agar dapat bisa ditingkatkan dan lebih baik lagi untuk kedepan.

Cara Membeli Dan Lokasi Isi Ulang e-Tiket Transjakarta

Sebenarnya memang masih banyak warga ibukota yang masih binggung dengan pemberlakuan sistim baru ini. Dapat dimaklumi mengingat karena baru dan masih terbiasa dengan  sistim lama.
Lalu, sering timbul pertanyaan bagaimana cara untuk membeli dan di mana tempat untuk mengisi ulang saat nilai saldo dari kartunya nanti habis.

Cara pembelian
Kartu e-Tiket dapat dibeli langsung diseluruh halte-halte Bustransjakarta busway. Untuk diawal pembelian akan dikenakan biaya Rp.40.000 dengan rincian harga Top Up Rp.20.000 dan untuk Rp.20.000 yang lainnya untuk kartu perdana.

Lokasi Isi Ulang (Top Up)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+