-->

Iklan

Pertamax Mulai Jadi Primadona

budi purnomo
11/27/2014, 23.15 WIB Last Updated 2014-12-06T09:08:23Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Pertamax Mulai Jadi Primadona. Kualitas yang lebih bagus, perbedaan harga tipis bila di bandingkan dengan premium, penggunaan lebih irit dan lagi performa mesin lebih baik rupanya itulah yang membuat pertamax mulai di lirik oleh para konsumen BBM.

Pertamax Mulai Jadi Primadona

Meskipun terbilang mengejutkan pertamax yang dulu di anggap mahal dan jadi alternatif pilihan terakhir , kini mulai di pilih sebagai opsi pertama pengisian BBM. Selain karena selisih harga yang cuma Rp 1450 saja per liternya. Namun pertamax di kenal juga memiliki kandungan oktan lebih tinggi ketimbang premium, maka tak heran kalau kiranya pertamax lebih memiliki beberapa keunggulan saat para pengguna memakainya. Terutama untuk digunakan pada jenis kendaraan bertehnologi Electric Full Injection.


Keunggulan pertamax terhadap kendaraan
Secara teknis, Pertamax memang di percaya dapat membersihkan mesin, tidak meninggalkan kotoran, ramah lingkungan dan lebih irit. Di tambah pertamax juga membuat kendaraan lebih mudah di nyalakan meski mesin dalam kondisi dingin dan tarikannya akan di rasa lebih optimal. Selain itu  pula keputusan yang di ambil konsumen ini juga menunjukan pemilik kendaraan sebenarnya punya daya beli dan pertimbangan yang cukup baik.

So, bagaimana anda siap dengan segera menyusul menggunakan pertamax juga. Keputusan ada di tangan tetangga anda. *yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+