-->

Iklan

Revisi Upah, Makin Cepat Makin Baik

budi purnomo
12/09/2014, 05.54 WIB Last Updated 2014-12-08T22:54:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Revisi Upah, Makin Cepat Makin Baik. Kenaikan BBM gak hanya berpengaruh pada naiknya tarip angkutan umum saja, harga bahan pokok dan sayuran seperti cabe juga ikutan melonjak. Sebut saja contoh, bila saat istri atau ibu anda membeli cabe di warung atau tukang sayur gerobak lewat, beli 3 ribu bakalan cuma dapat 4 atau 5 buah saja.

Revisi Upah, Makin Cepat Makin Baik

Alhasil, dampaknya ini pun terus menjalar  sampai ke sejumlah warung makan, yang mana mereka ikutan pula menaikan harga makanan (dagangannya) sedangkan untuk mengimbangi dan bisa cukup untuk sebulan di rasa susah, karena penge!uaran yang kian hari terus membengkak.

Naiknya harga makanan tentunya kian memberatkan para warga, masyarakat berharap pemerintah memiliki hati nurani dengan tidak mengeluarkan kebijakan yang kian menyengsarakan rakyatnya.
Maka jangan hanya menyalahkan, tentang tuntutan mereka yang terus di perjuangkan. Sebuah tuntutan agar bisa hidup layak dan nyaman di negerinya sendiri. Dengan begitu tidak lagi perlu adanya 5 juta buruh sampai turun ke jalan, menuntut revisi kenaikan UPK/UMP yang masih dalam status tarik ulur seperti bak bermain layang-layang di bawah jembatan. *yet.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+