Iklan

Ninih Si Penjual Getuk Yang Bakal Jadi Artis

budi purnomo
12/10/2014, 00.34 WIB Last Updated 2014-12-09T17:38:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Ninih Si Penjual Getuk Yang Bakal Jadi Artis. Seakan bakal menyusul pendahulunya, seperti Briptu Norman Kamaru, di mana dirinya meraih kesuksesan dari  lewat aksi video  lipsingnya yang di unggah ke yuotube pada beberapa waktu lalu.

Ninih Si Penjual Getuk Yang Bakal Jadi Artis
Ninih Gadis Cantik asal Indramayu (sumber gambar by dream.co.id)

Dan kembali kini tinggal gilirannya Ninih sipenjual getuk berparas cantik asal Indramayu. Karena, lantaran lewat sejumlah foto-fotonya saat menjual getuk beredar di internet, membuat dirinya langsung menjadi bahan perbincangan dan sempat menjadi trending topik, belum lama ini.

Selain itu gadis yang di kenal berkelahiran 26 Mei 1996 ini mengaku  terpaksa harus mengadu nasib datang ke Jakarta. Dengan menjajakan jajanan atau panganan khas Jawa seperti getuk, tiwul dan cenil di atas jembatan penyeberangan yang akan menuju ke halte bus transjakarta. Yang dari hasil usahanya nanti dapat dikirimi untuk membantu perekonomian keluarganya, dikampung sana.

Ninih Si Penjual Getuk Yang Bakal Jadi Artis
6 Bulan berjualan getuk, kini banyak tawaran menjadi model iklan (sumber gambar by life.viva.co.id)

Nasib orang memang tiada yang tahu. Terkait dari beredarnya sejumlah foto lagi menjadi bahan perbincangan di berbagai media sosial tadi,  Ninih pun kerap mendapat tawaran dari banyak pihak. Seperti tawaran untuk di jadikan model iklan dan menjadi bintang tamu serta mengisi program acara di sejumlah tv swasta. *yet
Komentar

Tampilkan

Terkini