-->

Iklan

Kini Gilirannya, Ponsel Android One Hadir Di Indonesia

budi purnomo
2/05/2015, 13.02 WIB Last Updated 2015-02-05T06:03:20Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Kini Gilirannya, Ponsel Android One Hadir Di Indonesia. Setelah ponsel Andoid One ini hadir lebih dulu di sejumlah negara Asia seperti India, Bangladesh, Srilangka dan juga Nepal. Kini kehadirannya pun bakal masuk Indonesia.

Pasalnya ponsel ini kerap di gadang-gadangkan akan menjadi ponsel termurah namun memiliki beragam fitur cangih dan bisa di sejajarkan dengan gadget berkelas lainnya.
Selain karena sisi harga, lahirnya OS terbaru lollipop nya-lah yang rupanya  menjadi daya dobrak tersendiri dari handphone basutan google ini.
Sementara untuk ponsel yang di gandeng oleh Google ada tiga vendor lokal yang telah ditunjuk. Yakni Nexian, Evercross dan Mito.

Kini Gilirannya, Ponsel Android One Hadir Di Indonesia

Android One merupakan program penyedia ponsel kelas ekonomis dari google untuk negara berkembang, sedangkan Android (5.1 lollipop) adalah salah satu operasi sistem terbarunya. Yang mana versi ini dapat berjalan lebih baik ketimbang dari versi sebelumnya.

Dan berikut beberapa fitur, yang terdapat pada ponsel Android One yang lebih dulu hadir di India.
Prosesor quad core 1,3 GHz, RAM 1 GB, memori internal dapat di tambah hingga 8 GB, kamera utama 5 MP kamera depan 2 MP, layar berukuran 4,5 inch, Dual SIM dan fitur lainnya.

Meski harga ponsel berlogo robot hijau dengan keluaran sistim operasi terbarunya ini  belum tercantum di situs resminya, namun berdasar produk saat pertama kali muncul di India di lego dengan harga USD 100 (Rp. 1,3 juta-an) per unitnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+