-->

Iklan

Apel Granny Smith, Masih Menjadi Sorotan

budi purnomo
2/01/2015, 00.33 WIB Last Updated 2015-01-31T17:34:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Apel Granny Smith, Masih Menjadi Sorotan. Semenjak sepekan terakhir ini, dua kementerian di sibukan dengan ditemukanya produk makanan import bermasalah, yang beredar di pasar Indonesia. Kasus pertama mengenai apel produk amerika yang diduga mengandung bakteri berbahaya, dan di susul dengan penghentian import jeroan masuk Indonesia (meski demikian sejumlah kalangan menyayangkan, stateman yang sempat di keluarkan atasan kementan beberapa waktu lalu itu terkesan fenomenal)

Apel Granny Smith, Masih Menjadi Sorotan

Sementara itu, sampai saat ini dikabarkan menteri perdagangan masih menjamin apel yang mengandung bakteri itu belum masuk ke pasar indonesia. Karena apel Amerika jenis Granny Smith dan Royal Gala memang berasal dari perkebunannya di Washington dan bukan dari California tempat proses packing house nya. Dimana seperti yang di kabarkan produk ini terkontaminasi bakteri di tempat pengepakannya.
Sedangkan penghentian impor dan beberapa sidak di sejumlah swalayan yang belakangan ini sering di lakukan, bertujuaan untuk antisipasi pengamanan terhadap para konsumen.

Meski sebelumnya, penulis sempat juga iseng memosting Apel Hijau Granny Smith ini pada Februari 2014 lalu. Dan saya merasa cukup puas bahwasannya artikel ini kembali masih di baca di lihat hingga hari ini. Syukur, kalo sekiranya bisa membawa manfaat. *yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+