Harga Tiket Konser Bonjovi

Harga Tiket Konser Bonjovi - Apakah anda salah satu dari orang yang termasuk tengah mancari tahu dan ingin mengetahui info "Harga Tiket Konser Bonjovi" di Jakarta. Seperti yang kita tahu, Group band Rock Legendaris asal Amerika ini memang akan menggelar konser keduanya di Indonesia. Dimana Konser ini nantinya akan diselenggarakan di Stadion Utama Bung Karno Jakarta, pada 11 September 2015 mendatang.


Dan buat para fans, khususnya yang berada di tanah air akhirnya tak perlu harus menunggu lama, karena "harga tiket" resmi  untuk konser Bonjovi di setiap kelas sudah diumumkan oleh Promotor Live Nation Indonesia, dan mulai bisa diketahui per hari ini. Dari mulai kelas Festival yang tepat menghadap didepan panggung hingga ke kelas Upper Tribune ( kelas yang paling termurah) Dan berikut Daftar Harga Tiket Konser Bonjovi di Jakarta.

Harga Tiket Bonjovi 2015
  • Kelas VIP - Rp 3.500.000,-
  • Kelas Festival A - Rp 1.250.000,-
  • Kelas Festival B - Rp. 950.000,-
  • Kelas Lower Tribune - Rp 750.000,-
  • Kelas Upper Tribune - Rp 500.000,- 
Tiket Konser Bonjovi ini nantinya dapat langsung dipesan (dibeli) melalui situs resminya www.BonjoviJakarta.com atau bisa juga lewat outlet resmi lainnya seperti Tiket.com, Blibli.com, Disctarra, Raja Karcis, Kiostix dan ibu Dibjo. *yet.