-->

Iklan

Tarif Harga Kereta Wisata Mudik Lebaran 2015

budi purnomo
7/07/2015, 18.29 WIB Last Updated 2015-07-07T14:24:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Harga Tarif Kereta Wisata Mudik Lebaran - Seiring dengan meningkatnya kebutuhan pengguna jasa kereta dan ditambah terkendala dengan ketersedian rangkaian yang belum cukup memadai. Membuat PT Kereta Api Indonesia (KAI) telah menyiapkan 15 gerbong kereta wisata untuk melayani mudik tujuan Pulau Jawa. Dengan desain dan fasilitas mewah, 1 gerbong ini di banderol harga hingga puluhan juta.

Harga dan Tarif Kereta Wisata BerGerbong Mewah

Seperti inilah Gerbong Kereta Wisata Jawa, bagian dari gerbong kereta wisata yang siap mengantarkan penumpang kelas premium mudik tahun ini. Dengan telah dilengkapi ruang tamu bersofakan empuk, para penumpang nantinya bisa menikmati perjalanan sambil berkarokean.

Harga dan Tarif Kereta Wisata BerGerbong Mewah

Selain itu gerbong wisata Jawa juga dilengkapi sebuah kamar mandi dan Ruang tidur eksklusif layaknya bak hotel berbintang.
Harga dan Tarif Kereta Wisata BerGerbong Mewah

Meski harus merogoh kocek yang tidak sedikit, namun kereta wisata ini masih tetap banyak diminati oleh sejumlah kalangan. Terutama oleh para pejabat, artis dan pengusaha. Bahkan untuk mudik tahun ini pemesanan gerbong wisata sudah mencapai 70%.

Sementara itu, untuk membedakan besar kecilnya harga atau tarif sewa gerbong mewah ini memang tergantung dari jarak tempuh tujuan serta saat masuk hari Libur (Perayaan). Umumnya tujuan perjalanan yang sangat banyak diminati para penumpang, ada seperti di bawah ini:

Harga, Tiket, Tarif Kereta Wisata Mudik Lebaran

DariTujuanTarif/Rp
GambirBandung17.500.000
GambirCirebon18.500.000
GambirSurabaya29.000.000
GambirYogyakarta26.000.000
GambirSolo27.000.000

Source by: liputan6, detikcom, indorailtour, PT KAI.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+