-->

Iklan

Walang Pengemis Beromset Jutaan Perbulan

harga-promo
11/29/2013, 20.06 WIB Last Updated 2013-11-29T13:37:31Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Walang Pengemis Beromset Jutaan PerbulanWalang Pengemis Beromset Jutaan Perbulan.Dalam waktu dekat ini kembali Jokowi akan berencana memberlakukan denda pada siapa pun yang hendak memberikan uang kepada sekawanan pengemis.Langkah ini di lakukan setelah dinas sosial menemukan seorang pengemis yang memiliki uang Rp 25 juta.

Tumpukan uang yang tergeletak di meja salah satu panti sosial di wilayah jakarta timur ini.Kendati terlihat dekil dan lecek namun bila di totalkan jumlahnya ternyata mencapai Rp.25 juta.Uang itu di temukan oleh petugas satpol PP saat menggelar razia pengemis yang bernama Walang bersama temannya di sekitaran kawasan Pancoran Jakarta Selatan.

Walang sempat berdalih bahwasannya ia hanya mendapat 4 juta dari mengemis sedangkan untuk uang sisa yang 21 juta nya lagi ia peroleh dari hasl menjual sapi peliharaannya.
Tapi faktanya hasil mengemis walang dan rekannya tadi dapat mencapai Rp.150 ribu per hari dan bila di total dalam sebulan ia akan memperoleh omset 4,5 juta.

Sungguh penghasilan yang luar biasa untuk ukuran seorang pengemis,bahkan mampu mengalahkan standart UMP dan penghasilan gaji karyawan kantoran.
Kesuksesan lainnya bisa terlihat di daerah Subang kampung halamannya berasal.Rumahnya permanen dan bagus,mempunyai sejumlah hewan ternak peliharaan dan konon di kabarkan pula ia sudah ikut mendaftar naik haji dan berniat ingin membeli satu unit mobil impiannya.

Mimpi walang berangsur berubah menjadi kenyataan,meski semua itu di dapatkannya lewat hasil mengadahkan tangan pada orang lain yang kerap di temuinya.

Walang Pengemis Beromset Jutaan Perbulan
Kisah seorang Walang merupakan satu fakta bahwa betapa fropesi pengemis yang di pandang hina bisa menghasilkan omset jutaan yang cukup menggiurkan.Dengan bermodal pasang raut wajah dan rintihan nada memelas dirasa ampuh membius sejumlah orang untuk memberikannya dengan sejumlah uang.*yet.

source berita dan gambar by liputan6,sore tadi.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+