-->

Iklan

Ini Dia!! Tips Dan Cara Memilih Buah Salak Terbaru 2020

harga-promo
7/30/2020, 00.56 WIB Last Updated 2020-07-30T12:01:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Carabuka.com - Bagaimana atau gimana sih Cara Memilih Buah Salak Manis Dan Berkualitas. Hampir di setiap jelang akhir pekan,pasar swalayan atau supermarket kini saling berlomba menggelar iven promo untuk memikat hati para konsomennya. Dari mulai barang kebutuhan sehari-hari sampai ke jenis produk hiburan lainnya. Harga yang di tawarkannya pun kerap di bandrol dengan harga spesial.

Seperti halnya di sore tadi, di saat  menemani istri berada di sebuah pusat perbelanjaan. Yang awal niatnya memang sekedar hanya ingin mencari buah-buahan segar buat di jadikan cemilan (pelengkap hidangan) untuk acara arisan keluarga. Namun secara kebetulan di waktu bersamaan buah salak yang tengah di cari sedang murah harganya. Untuk perkilonya saja Salak Pondoh di label dengan harga Rp 15 ribuan. Sedangkan untuk harga normal biasanya bisa mencapai Rp.20 ribuan.

Selain harga yang terbilang cukup murah, kita pun kiranya di rasa perlu untuk tahu cara memilih buah salak yang berkualitas baik lagi manis rasanya. Nah di kesempatan ini sedikit carabuka.com mencoba berbagi tips sederhananya,dan mudah - mudahan barangkali berguna di saat anda hendak ingin mencobanya.

Tips Memilih Buah Salak



Dalam memilih buah salak yang segar, pilihlah pada tumpukan buah yang paling bawah pada tempat pajangannya. Karena biasanya para penjual meletakan buah yang baru pada bagian bawah sedangkan buah yang sudah kemarinnya di letakan pada bagian atas. (Dan hal inipun berlaku untuk semua jenis buah).

Pilihlah salak yang bentuknya lonjong, dan untuk warna kulitnya terlihat bersih dan berwarna coklat cendrung kehitaman. Sedangkan sisik pada kulitnya nampak besar dan tidak rapat, semua itu menandakan tingkat kematangan buah sudah sempurna.

Dan untuk langkah terakhir yang perlu di perhatikan,pada saat menekan atau memencet buahnya. Utamakanlah pada ujung bagian bawah buah yang runcing. Hal ini di lakukan karena buah salak paling rentang dan mudah busuk berawal di bagian itu.*yet.

#Artikel Tips dan Cara Memilih Buah Salak pertama diposting di carabuka.com pada 21 Desember 2013 dan diupdate kembali pada hari ini 30 Juli 2020.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+