Iklan

Bus Tingkat Wisata(Ahok Risaukan Kondisi Dan Harga Yang Harus di bayar)

harga-promo
2/21/2014, 15.51 WIB Last Updated 2014-12-29T03:22:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Bus Tingkat Wisata(Ahok Risaukan Kondisi Dan Harga Yang Harus di bayar).Bus yang di datangkan langsung dari negeri Cina dan berkapasitas 60 tempat duduk ini,sebelumnya sudah pernah di resmikan dan sempet di pamerkan beberapa waktu lalu.
Dan sejak dari hari kemarin hingga hari Minggu esok,ke limanya kembali di uji coba untuk berkeliling di jalanan ibukota.

Bus Tingkat Wisata(Ahok Risaukan Kondisi Dan Harga Yang Harus di bayar)
Bus Tingkat Wisata,saat tengah melintas di perempatan Coca cola bypass dari arah Tanjung Priok yang akan hendak menuju ke Bundaran HI pada 16 Januari,pagi.

Sedangkan rencana jelang pengoperasian resminya baru akan di mulai pada hari senin mendatang.
Selain bercorakan ikon tempat wisata yang unik pada seluruh bagian body bus,Bus tingkat wisata gratis ini pun nantinya akan di kemudikan oleh seorang wanita,satu pramuwisata plus petugas keamanan yang menemani perjalanan para wisatawan di setiap harinya.

Namun agak di sayangkan mengingat sebentar lagi  berselang beroperasi, justru mantan bupati belitung Basuki Cahya Purnama alias Ahok mengutarakan kerisauannya,terutama tentang kondisi bus yang menurutnya jauh sesuai dengan harapan.

"ya,pasti kecewalah masa mesinnya Weichai,seharusnya mesinnya mercedes benz,Scania yang skala internasionalnya dibilang itu lisensi.Gak tau tuh..mesti diperiksa lagi ..apa memang betul harganya segitu"(tutur Ahok,seperti yang di ungkapkannya lewat liputan6,sore kemarin)

Bus tingkat wisata senilai Rp3 M ini,nantinya akan melewati dan melayani tujuan kesejumlah tempat wisata di Jakarta,berawal dari Halte Hotel Indonesia hingga halte Balaikota.Sementara untuk jam pengoperasiannya sendiri,start di mulai dari pukul 9 pagi sampai dengan pukul 9 malam.*yet.
Source by liputan6(20/4)

Komentar

Tampilkan

Terkini