-->

Iklan

Cara Terbaik Memilih Dan Membeli Roti

harga-promo
2/23/2014, 19.18 WIB Last Updated 2014-02-23T12:20:50Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Cara Terbaik Memilih Dan Membeli RotiCara Terbaik Memilih Dan Membeli Roti.Produk makanan kemasan siap saji seperti sereal,bubur atau mie instan yang banyak di jual di berbagai tempat,kerap di anggap paling praktis,cepat dan mudah dalam penyajianya,lantaran inilah yang membuat setiap produknya laris manis di pasaran.
Sama halnya dengan roti yang sering di jadikan makanan pengganti nasi di saat akan sarapan pagi.

Namun seiring perkembangan dan kebutuhannya,lama kelamaan yang tadinya hanya sekedar untuk di konsumsi di pagi hari makin berlanjut di setiap waktu dan kesempatannya.

Selain bisa di sajikan sebagai makanan cemilan,roti ini pun dapat di jadikan alternatif pilihan untuk bekal di perjalanan,sekolah,kantor atau saat berada di tempat,lainnya.
Dan mengingat roti merupakan jenis makanan yang termasuk banyak di gemari oleh hampir semua kalangan,tak ada salahnya bila kita mengetahui beberapa Tips atau cara dalam memilih dan membelinya.
Harapannya sudah barang pasti,agar roti yang kita konsumsi tadi,kualitasnya terjamin baik lagi aman,tentunya.
  • Expired date(kadaluarsa)
Seperti dalam memilih produk atau barang lainnya,masalah expired date memang yang paling utama.
Namun ada perbedaan khusus untuk jenis makanan seperti Roti ini.Di karenakan untuk ideal dan standart masa kadaluarsa yang di berikan hanya bertahan 2 hingga 3 hari saja. Dan janganlah memilih dari salah satu pembuat produk yang sanggup menawarkan masa expired lebih dari waktu itu.
  • Trik dalam memilih
Cara Terbaik Memilih Dan Membeli Roti

Hal ini masih terkait dengan point kadaluarsa di atas.Dan umumnya para penjual seperti mini market atau swalayan memajang dan meletakan roti yang baru datang di susunan bagian belakang.Dan bagi anda yang kebetulan ingin membeli roti yang masih terbilang fresh atau segar bisa memilihnya di
susunan bagian itu.
  • Fisik dan kemasan
Jangan karena masa waktu kadaluarsa nya masih terhitung panjang.Lalu kita mengabaikan fisik roti dan kemasannya.Karena terkadang di dapati kemasannya ada yang rusak,terbuka(sobek) ataupun suka di temui fisik roti terdapat jamur di dalamnya.
  • Tergiur harga murah
Jangan tergiur dengan harga murah yang di tawarkan,terutama untuk anak-anak yang suka jajan di sembarang tempat.
Mengingat bahan yang di gunakan dalam pembuatan rotinya saja sendiri harganya sudah tergolong tinggi.Hanya takut dan di kuatirkan bahan pemanis yang di gunakan untuk isiin roti terbuat atau mengandung pemanis buatan dan zat berbahaya lainnya.*yet.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+