-->

Iklan

Rossi Terkapar Usai Latihan

budi purnomo
2/27/2014, 17.09 WIB Last Updated 2014-02-27T10:57:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Rossi Terkapar Usai LatihanRossi Terkapar Usai Latihan.Hanya tinggal menyisahkan beberapa pekan lagi,ajang balap MotoGP akan segera di mulai.Dan sederet pembalap pun memanfaatkan waktu yang ada untuk berlatih dan mempersiapkan tehnik plus mental menghadapi Race pertama mereka pada 23 Maret 2014 mendatang.
Namun tersebar kabar mengejutkan untuk Tim Honda,terutama pula buat para fans panatiknya.
Hal ini di karenakan Marc Marquez (sang juara dunia motoGP 2013,kemarin) tidak dapat mengikuti sesi uji coba keduanya di Sepang,Malaysia.

Lantaran cidera patah tulang serius yang di deritanya,membuat tim dokter tak dapat memberikan ijin pada  Marquez untuk ikut tampil di sirkuit, hingga sampai menunggu batas waktu yang belum dapat di tentukan,ujarnya.

Anehnya selang beberapa jam dari kejadian itu,nasib yang sama naasnya di alami oleh Rossi.
Menanggapi hal ini,orang nomor satu Jakarta pun ikut perihatin dengan musibah yang menimpa Rossi.
Sampai-sampai Beliau beserta dengan staf jajarannya terpaksa harus memberlakukan larangan untuk setiap pertunjukan Rossi dan kawan-kawannya,agar tidak boleh lagi pentas di depan publik dan di hadapan para penggemar setianya*yet.
Salah satu potongan foto,saat Rossi terjatuh dari motornya:

Pulentino Rossi saat jatuh terkapar bersama motor balap milik majikannya.Namun sampai saat ini di kabarkan keadaannya telah pulih seperti biasa.Dan selain itupun Pulentino bersama sekumpulan teman seprofesinya telah di pulangkan kembali ke asal habibatnya.Karenanya takan ada terlihat yang namanya pertunjukan balap maupun akrobat lain dari mereka lagi,(baik untuk hari ini,esok atau lusa nanti).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Bisnis

+